> Tahukah Anda?: Info Daftar Remunerasi Mahkamah Agung 2013 (update)

Jumat, 19 April 2013

Info Daftar Remunerasi Mahkamah Agung 2013 (update)

TABEL REMUNERASI MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2014
SK KMA NOMOR 128 TAHUN 2014 TENTANG TABEL PENYESUAIAN REUNERASI MAHKAMAH AGUNG RI DAN BADAN PERADILAN DIBAWAHNYA


download ]

Isu kenaikan Tunjangan Kinerja atau Remunerasi semakin hangat dibicarakan, termasuk di media online terbesar di indonesia, detikdotcom.

Beberapa judul dimedia online ini antara lain:

Tak Jamin Peningkatan Layanan, Usulan Kenaikan Gaji PNS MA Ditentang

Isu Usulan Gaji PNS MA Golongan I/a Rp 6 Juta Sudah Lama Beredar

Beredar Usulan Gaji PNS Golongan I/a Mahkamah Agung Rp 6 Juta

Tentu banyak yang pro dan kontra dengan pemberitaan ini. Tentu bagi Warga Pengadilan ini merupan isu sedap untuk tahun ini apalagi bisa segera disahkan oleh presiden SBY.

Bahkan draftnya sudah banyak yang beredar, memang jika dikaji sangat membantu untuk peningkatan kesejahteraan warga peradilan diseluruh indonesia. Wajar memang jika ini disahkan, karena tuntutan kerja yang makin berat, harga-harga yang sudah melambung dan lain sebagainya. Dengan disahkannya kenaikan ini akan mendorong seluruh pegawai dilingkungan mahkamah agung, tentu jika betul-betul disahkan akan disertakan dengan aturan-aturan yang lebih berat jika memang tidak berbanding lurus dengan kinerja demi peningkatan pelayanan publik.

Apalagi rekan kerja mereka yaitu yang mulia hakim sudah meninggalkan jauh pendapatannya, wajar kalau memang mereka memperoleh penghasilan yang sedikit lebih baik dibandingkan yang mulia para hakim.

apa alasan banyak yang tidak suka tunjangannya dinaikkan, hanya satu

"Pelayanan yang tidak sesuai dengan gajinya".

Belon juga naik kok sudah dikeluhkan tentang layanannya?

so, bisa dinaikkan....

tapi harus berbanding lurus dengan Pelayanan Publik terutama Pencari Keadilan. Logikanya jika kita sudah mendapat upah yang cukup, maka kitapun bekerja semakin nyaman. Jika ada oknum yang tetap tidak sesuai koridor banyak cara mengatasinya yaitu : "PECAT".


Siapkah warga peradilan di PECAT?

Silahkan jawab siap, Niscaya Kesejahteraan Pasti di Perjuangkan.

Seluruh Warga Peradilan akan setuju dengan usulan pemecatan jika memang masih neko-neko jika draft tabel kenaikan remunerasi 2013 itu bisa disahkan oleh Presiden.

Semoga harapan semua warga KWP ini bisa terwujud, dengan jaminan kualitas pelayanan Kepada pencari keadilan. Mari sama-sama berdoa mulai dari...

Sekarang............... :-)  

 

 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar